Selasa, 22 Januari 2013

IAM :International Association of Machinists


 
IAM adalah tentang pengguna, namun IAM sistem diberlakukan 10 tahun lalu difokuskan pada account. Orang IT-minded mungkin membaca kata "akun" seolah-olah itu adalah seseorang. Dalam kebanyakan organisasi saat ini, orang menggunakan ke atas dari sembilan rekening untuk mendapatkan pekerjaan mereka selesai.
Old IAM pendekatan berkonsentrasi pada infrastruktur teknis sistem. Pendekatan ini bekerja pada account replikasi, data atribut (misalnya, nomor telepon yang terkait dengan account) dan password. Sistem IAM dijual pada kekuatan berapa banyak konektor yang mereka miliki. Konektor banyak, semakin baik, yang berarti ada sistem yang lebih dari yang mereka bisa memompa data yang masuk dan keluar. Konsistensi data dianggap manfaat untuk menyiapkan "pipa" untuk memindahkan data. Sistem sering dijanjikan Single Sign-On (SSO), dan masalah terbesar dengan yang mirip dengan apa yang mungkin Anda miliki dengan nyata Jika Anda perlu mengubah pipa Anda, Anda harus retrofit pipa Anda - dan itu tidak murah "pipa.". Demikian pula, dalam TI, dengan sistem upgrade, swapping, mengubah pemasok, dan sekarang, bahkan pindah ke awan, itu banyak uang sia-sia.
Baru sistem IAM fokus pada satu set yang berbeda dari masalah. IAM hari ini mengakui bahwa manusia adalah bagian penting dari program ini. Orang-orang yang membuat permintaan, dan IAM memberikan mereka akses mudah ke portal untuk membuat permintaan tersebut. Hal ini juga orang-orang yang menyetujui atau menolak akses ke aplikasi dan data yang mereka bertanggung jawab. Fokus pada tata kelola data dan akses aplikasi membuat semua perbedaan. Dengan fokus tersebut, orang dapat yakin nilai setiap proyek IAM disampaikan langsung ke pengguna akhir, dan bukan ke back end teknologi tak terlihat.
Baru sistem IAM mengambil sepenuhnya tantangan baru, serta:
  • Pengguna dengan akses istimewa untuk kritis sistem TI mereka bisa menggunakan "hak" untuk menyebabkan kerusakan keuangan yang serius dan tidak meninggalkan jejak kertas mengungkapkan apa yang mereka lakukan. New IAM memberikan tata kelola akses administrator, yang secara signifikan mengurangi risiko itu.
  • Mendapatkan konsistensi data untuk sistem ini masih dalam ruang lingkup untuk IAM, tetapi ada panah baru di bergetar tersebut. IAM sekarang mencoba untuk membantu mengkonsolidasikan jumlah tempat-tempat dimana data identitas ada.
  • Ada dorongan untuk menyederhanakan dan mengkonsolidasikan. Ketika itu tidak layak, Anda masih dapat mereplikasi, tetapi cocok "pipa" kustom digantikan oleh off-the-rak, pipa fleksibel yang lebih mudah dialihkan, dan sepenuhnya dikelola oleh produsen. Tukang ledeng tidak harus datang kembali dengan harga tinggi setiap kali ada masalah.
  • Pendekatan-pendekatan baru untuk IAM juga berarti bahwa tujuan SSO jauh lebih dalam jangkauan. Dengan aplikasi lainnya menggunakan sistem identitas konsolidasi dan metode menawarkan IAM untuk membentuk federasi sign-on, jumlah username dan password menyusut. Password sedikit berarti sedikit usaha untuk mendapatkan pengguna pengalaman SSO yang benar, dan kita melihat lebih banyak perusahaan mencapai hal ini.
Fokus baru IAM adalah untuk memberikan pelayanan kepada bisnis dan orang-orang diberi label oleh TI sebagai pengguna dan untuk memastikan bahwa itu memberikan layanan tersebut menggunakan sebagai bagian yang bergerak sesedikit mungkin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar